Senin, 19 Februari 2018

Kebijakan Manajement

1. Access right
       Pembagian hak acces yang ada sesuai dengan kebijakan dari pihak manajemen suatu instansi terkait adalah sebagai berikut :
  (1) adminis strator,  bertanggung jawab penuh terhadap sistem jaringan serta memiliki full akses untuk semua servis yang ada pada sistem jaringan, juga memiliki akses untuk menambah atau mengurangi servis dan acount pada jaringan
  (2) pengguna, memiliki hak access kesetiap komputer masing-masing dan keservis yang ada dijaringan sesuai dengan yang telah ditentukan oleh administrator

2. Email
       Disuatu instansi memiliki acount untuk menggunakan email yang tersedia di serverland instansi tersebut yang berhak untuk menambah atau mengurangi accoun baru untuk penggunaan email adalah administrator.  administrator memiliki full akses untuk semua service yang ada pada jaringan tersebut,  administrator tidak berhak untuk menyalahgunakan account dari masing-masing pengguna untuk menggunakan email.

3. File server
      File server yang disediakan di server daoat digunakan setiap jaringan yang ada disuatu instansi terkait. File server juga tersedia file yang dapat digunakan bersama dan untuk menggunakan folder ini telah disediakan akun bersama. sedangkan file pribadi hendaknya disimpan di komputer masing-masing pengguna.

4. Access internet
       Setiap pengguna komputer yang ada disuatu kantor / instansi yang terkait memiliki hak access yang sudah di set agar terhubung keinternet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar